Obat Mengeringkan Luka Basah

By | 20/05/2017

Obat Mengeringkan Luka Basah

Obat Mengeringkan Luka Basah – Luka dibagi menjadi dua bagian, pertama luka kering dan kedua luka basah. Luka itu biasanya identik dengan luka pada kulit. Karena kulit merupakan bagian tubuh terluar manusia.

Obat Mengeringkan Luka Basah

Luka kering adalah luka pada kulit yang tidak mengeluarkan cairan karena sifatnya yang kering. Sedangkan luka basah adalah luka yang terjadi pada kulit sehingga mengeluarkan cairan atau nanah maka dari itu disebut luka basah.

Luka basah bisa disebabkan karena terjatuh dari motor, penyakit diabetes, eksim basah dan tergores benda-benda kasar yang biasanya akan terdapat cairan yang keluar apabila tidak segera dikeringkan atau di obati. Luka basah yang tidak segera diobati keadaannya akan semakin parah dan yang terjadi adalah timbulnya nanah pada luka.

Biasanya untuk mengeringkan luka basah dilakukan tindakan pemberian cairan antiseptik atau antibiotik. Luka basah memang lebih lambat proses penyembuhannya dibandingkan luka kering. Hal ini disebabkan luka basah terjadi akibat faktor lain.

Berikut ini gejala yang ditimbulkan luka basah

  • Luka pada kulit mengeluarkan cairan seperti nanah.
  • Perubahan warna kulit mulai dari pucat, biru sampai coklat kemerahan.
  • Terdapat garis pembeda antara kulit yang sehat dan kulit yang rusak.
  • Rasa sakit yang kuat disertai bau yang tidak sedap keluar.

Gejala diatas hanya terjadi apabila luka basah sudah dlam keadaan parah dan susah untuk sembuh. Adapun langkah-langkah pertolongan pertama yang bisa anda lakukan ketika mendapati luka basah. Berikut langkah-langkahnya ;

Perawatan pertama luka basah

  • Jika anda mendapati luka, ada baiknya anda langsung membersihkannya menggunakan air mengalir atau bisa juga dengan cairan antiseptik untuk menghindari infeksi pada luka. Karena penyebab utama luka basah itu disebabkan oleh infeksi pada luka yang dibiarkan.
  • Anda juga bisa membalut luka menggunakan kain kassa steril yang sudah diberikan cairan NaCl. Agar luka tetap steril dan terjaga dari serangan bakteri penyebab luka basah.
  • Hindari luka dengan benda-benda kasar seperti pakaian yang terbuat dari wool.
  • Jauhkan juga dari pancaran sinar matahari langsung karena dapat mengakibatkan luka akan semakin parah.

Diatas merupakan perawatan yang dapat anda lakukan di rumah, dan caranya pun tidak sulit. Akan tetapi apabila luka yang anda alami tidak kunjung sembuh malah terdapat cairan yang keluar dan bernanah. Ada baiknya anda menggunakan obat mengeringkan luka basah alami.

Kini sudah banyak obat mengeringkan luka basah yang dijual dipasaran, namun hasilnya tidak terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit dalam maupun penyakit luar. Kami disini akan merekomendasikan obat herbal yang terbukti ampuh dan sudah banyak pula orang yang berhasil merasakan khasiatnya.

Obat Mengeringkan Luka Basah

QnC Jelly Gamat merupakan solusi tepat untuk anda yang membutuhkan obat mengeringkan luka basah. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang terbukti ampuh dalam mengatasi masalah penyakit kulit. Tidak hanya itu, obat herbal ini pun berkhasiat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga baik untuk menjaga kesehatan.

Apa Itu QNC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Mengeringkan Luka Basah

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp. 155,000,-/Botol
Komposisi Teripang Emas,Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayuran, Sweetener Steva
Cara Penggunaan Bisa diminum dan di oles
Legalitas POM TR 173301471
Label HALAL 100%
Produsen PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
 Kode Produk  QNC-AA

Inilah Alasan Kenapa QNC Jelly Gamat Bisa untuk mengobati luka basah

“QNC Jelly Gamat merupakan inovasi herbal terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli dari perairan Indonesia. Dan menurut para peneliti bahwasannya kandungan yang berada didalam Teripang Emas banyak sekali mengandung senyawa-senyawa yang berkhasiat mempercepat proses penyembuhan dan meredakan nyeri pada luka.”

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas. Didalam teripang emas terdapat kandungan aktif yang bisa menyembuhkan berbagai macam luka dan masalah kulit. Teripang emas juga sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan dan mengeringkan luka basah yang parah seperti luka basah akibat penyakit diabetes.

Berdasarkan penelitian oleh beberapa ilmuwan, teripang emas memiliki kandungan cell growth factor. Kandungan cell growth factor ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah mati dan rusak, membusuk, bernanah sampai kembali normal.

Kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas ialah gamapeptide. Senyawa ini hanya bisa ditemukan oleh jenis teripang emas saja tidak pada jenis teripang lainnya. Senyawa ini berfungsi aktif untuk menekan peradangan, mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan luka sampai 3 kali lipat.

Senyawa dan kandungan teripang emas bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai luka, sehingga QnC Jelly Gamat sangat baik dijadikan obat mengeringkan luka basah.

 

“Butuh Berapa Botol Untuk Sembuh Total ?”

Untuk pengobatan sampai sembuh biasanya akan cukup  menghabiskan 2-4 botol. Akan tetapi tergantung reaksi tubuh seseorang dalam merespon obatnya. Karena kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda ada yang lambat dan ada yang cepat. Tetapi, kami sarankan untuk pengobatan yang lebih maksimal dan optimal sebaiknya konsumsi 6-8 botol agar proses penyembuhannya benar-benar efektif dan optimal. Maka ingsyaAllah luka basah yang sudah lama diderita bisa sembuh.

Biarkan Mereka yang Berbicara Mengenai Khasiat dan Keampuhan QNC Jelly Gamat

Kami Memberikan Bukti Bukan Janji !!!

Berikut Bukti Nyata Konsumen Kami Dalam Menggunakan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Penyembuh Luka


Testimoni QNC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Penyakit Lainnya

Harga Resmi QNC Jelly Gamat

CARA PEMESANAN

Anda Cukup Mengetik SMS/WA di Ponsel Anda dengan Format Data Sebagai berikut :

CARA PEMESANAN VIA SMS/WA

QNC-AA : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : NO HP

KIRIM KE :

085.310.724.043

CONTOH :

QNC-AA : 4 BOTOL : Trianisa : Jl. Sutisna Senjaya RT/RW 02/04 Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : 0856.678.8765

KIRIM KE :

085.310.724.043

QNC-AA Merupakan kode produk spesial untuk mendapatkan POTONGAN DISKON setiap kali memesan 4 botol. Jadi harap cantumkan kode produk QNC-AA pada saat melakukan pemesanan.

Beberapa Keuntungan Yang Akan Anda Dapatkan Jika Berbelanja Di Website Kami :

  1. Terhindari dari PENIPUAN, karena berlaku sistem KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (berlaku untuk pemesanan daerah pulau jawa dan pemesanan 2-4 botol)
  2. GARANSI UANG KEMBALI 100% (apabila barang tidak sampai atau rusak)
  3. DAPATKAN POTONGAN HARGA BESAR BESARAN
  4. Mendapatkan BARANG ASLI 100%
  5. Mendapatkan HARGA RESMI & TERJANGKAU
  6. Pengiriman BARANG CEPAT
  7. Proses pemesanan AMAN & NYAMAN, Karena ditangani oleh Admin Profesional
  8. Mendapatkan KONSULTASI GRATIS

Proses Packing dan Pengiriman Barang Kami Keseluruh Indonesia

“GARANSI UANG KEMBALI HANYA JIKA BARANG TIDAK SAMPAI”

Demikian ulasan mengenai obat mengeringkan luka basah menggunakan QnC Jelly Gamat. Jangan pernah ragu untuk merasakan khasiat obat herbal, terlebih lagi obat herbal yang satu ini memang sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan luka.

NO. REKENING UNTUK TRANSFER PEMBAYARAN

Bank BCA : 054-069-5113

A.N Acep Suherman, SE


Bank BRI : 0100-01-05459-3504

A.N Acep Suherman, SE


Bank Mandiri : 131-00-0796705-4

A.N Acep Suherman, SE


Bank Syariah Mandiri : 520227708

A.N Acep Suherman, SE


Bank BTN : 196660235

A.N Acep Suherman, SE


Bank CIMB Niaga : 956-01-00344-11-5

A.N Acep Suherman, SE


Bank OCBC NISP : 17081006218-3

A.N Acep Suherman, SE

Jl. Noengnoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Ingin mendapatkan Jutaan Rupiah Hanya Dengan Modal HP/LAPTOP ?